Masa New Normal Pandemi, Aqiqah Al Hilal Terapkan SOP Kebersihan

Masa pandemi Virus Corona sudah mulai berubah menjadi new normal. Sayangnya penyebaran virus tidak berkurang, setiap hari malah terus bertambah.

Oleh karena itu, kita perlu berihktiar dengan membiasakan cuci tangan dengan sabun sesering mungkin, memakai masker ketika keluar rumah dan mengurangi kumpul.

Virus covid19 ini sangat cepat menyebarnya. Bahkan bisa menular ketika orang tersebut tidak menunjukan gejala sakit.

Selain membiasakan cuci tangan pakai sabun, cara yang bisa kita lakukan untuk mencegah penyebarannya adalah mengurangi datang ke tempat keramaian, karena sifat virus ini berpindah dari manusia ke manusia.

Alhamdulillah, Aqiqah Al Hilal pro-aktif dalam melakukan pencegahan covid19 ini.

Kami menjaga agar bahan makanan maupun minuman tetap higienis dan bersih.

Semua petugas di dapur wajib mencuci tangan sebelum masuk dapur. Mereka harus pakai masker, ketika memasak mesti menggunakan sarung tangan plastik.

Di kandang Al Hilal, domba & kambing dirawat dengan baik, diperiksa apakah sehat atau tidak. Diberi pakan terbaik dan vitamin.

Insha Allah Aqiqah Al Hilal mulai dari penyembelihan, pemilihan bahan masakan, proses produksi sampai pengantaran semuanya sesuai dengan standar SOP pencegahan covid19.

Simak Videonya di bawah ini:

Aqiqah Bandung Al Hilal merupakan adalah unit usaha yang didirikan oleh LAZ al Hilal. 

Sebagin hasil keuntungan penjualan aqiqah digunakan untuk para pengurus dan biaya operasional kehidupan anak-anak yatim dhuafa di pesantren Al Hilal. Seperti; pembelian sembako, gas, listrik dan lain lain.