Ibu Hamil Sudah Tingkatkan Aktivitas Ini?

Aqiqah Bandung – Menjadi seorang Ibu adalah impian setiap wanita di Muka Bumi. Sebelum seorang Wanita menjadi Ibu, tentunya masa kehamilan lah yang harus diperhatikan.

Namun, sebagai Calon Ibu tentunya berbagai Sunnah yang dianjurkan dilakukan calon Ibu hingga mereka melahirkan seorang Anak akan senantiasa mengiringi Ibu Hamil diluar sana.

Lantas, Sunnah apa yang dianjurkan untuk dilaksanakan oleh Ibu Hamil saat Proses Kehamilan? Dilansir dari laman Islampos.com inilah sunnah yang dianjurkan untuk dilaksanakan oleh Ibu Hamil agar Jabang Bayi dalam kandungan tumbuh menjadi anak yang Baik, Hebat, dan Cerdas. Diantaranya:

  1. Meningkatkan Olahraga
  2. Sering Mengajak si Kecil Dalam Kandungan Berbicara
  3. Membaca dan Meningkatkan bacaan Al Quran
  4. Menjaga Kesehatan Selama Hamil agar Bayi Cerdas Sejak Dalam Kandungan

Satu di antara empat anjuran yang harus dilaksanakan oleh Ibu Hamil saat si kecil masih dalam Kandungan adalah membaca Al Quran.

Tahukah Bunda, jika setiap suara atau Sumber bunyi yang dikeluarkan oleh Bunda memiliki frekuensi dan Panjang gelombang tertentu?

Ternyata, dengan membaca Al Quran, apalagi Al Quran yang dibaca oleh Bunda dan Ayah dengan tartil yang bagus serta sesuai dengan tajwid memiliki frekuensi dan Panjang gelombang yang dapat mempengaruhi Otak si Kecil dengan Positif?

InsyaAllah dengan senantiasa melaksanakan berbagi aktivitas serta meningkatkan hal Positif tersebut, selain memberikan efek yang baik bagi Janin, kebugaran dan ketenangan pun akan dirasakan oleh Bunda.

Wallahu’alam bishawab

Semangat terus calon Ibu!

Aqiqah Al Hilal, Dobel Pahalanya Soleh Anaknya 💚

Foto dari: google.com

Penulis: Nafisah Samratul Fuadiyah Ibu Hamil Sudah Tingkatkan Aktivitas Ini? Ibu Hamil Sudah Tingkatkan Aktivitas Ini?